BANNER Dukung 5m
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Viral Foto Wasekjen Demokrat Bertemu Marzuki Alie, Sejumlah Kader Bilang Begini

JAKARTA, koranindonesia.id – Beredar sebuah foto memperlihatkan para kader Partai Demokrat bertemu dengan Marzuki Alie yang diduga akan menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat.

Dalam sebuah video yang diunggah politikus Partai Demokrat Andi Arief, Marzuki Alie terlihat di Bandara Kualanamu, Medan, pagi ini. Dalam video itu, Marzuki Alie sedang berdiri sendirian memegangi kopernya di sebuah lokasi.

“Pak @marzukialie_MA sudah sampai kualanamu. Mengakunya selama ini bukan penghianat he he,” kata Andi Arief menggunakan akun Twitter  @AndiArief_ID, dikutip Sabtu (6/3/2021).

Di kicauan berbeda, Cipta Panca Laksana selaku kader Partai Demokrat mengunggah foto yang memperlihatkan Jansen Sitindaon bertemu Marzuki Alie.

“Kawan @jansen_jsp dkk sudah berada di Kuala Namu. Di belakangnya Marzuki Alie. Semoga sehat selalu lae Jansen. Kalau terjadi bentrok dan negara membiarkan, hancur sudah Demokrasi kita. Jokowi kemana aja?” tulis Panca menggunakan akun Twitter @panca66.

Imelda Sari juga mengunggah foto yang sama. Ia memberikan sindiran kepada Marzuki Alie.

“Semangat kak @jansen_jsp dan @irwan_fecho. Jaga kesehatan! Itu yang dibelakang serasa tidak kenal para pengurus DPP @PDemokrat yang sah. Duuh padahal kabarnya bakal Caketum #KLBicaica,” ujar @isari68.

Dalam sebuah pemberitaan Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon bercerita ketika bertemu Marzuki Alie di bandara. Ia mengaku tak sengaja bertemu dengan Marzuki Alie di Bandara Kualanamu sekitar jam 8 pagi tadi.

Sebagaimana diketahui, Pendiri Partai Demokrat, Hencky Luntungan menyebut, setidaknya terdapat 1.200 peserta yang akan hadir dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di daerah Medan, Sumatra Utara.

“Oh iya dong. 1.200 ya pemilik suara 516. Kita sekarang pemilik suara dua kali lipat. Hahaha luar biasa kan,” ujar Hencky saat dihubungi, Jumat (5/3/2021).

Lebih lanjut, Hencky mengungkapkan, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dan mantan Ketua DPR Marzuki Alie masuk dalam bursa calon Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB).

“Kalau Caketum ada Hencky Luntungan, Moeldoko, Marzuki Alie, ada Damrizal, Jhoni Allen Marbun juga. Jadi kita bakal demokratis benar. Banyak, lebih daru kuorum,” kata dia.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.