Video Kantor Camat Lengkiti Semrawut Beredar di FB, Camat Kami Rutin Gotong Royong

BATURAJA,koranindonesia.Id-Kantor Camat Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), jadi sorotan masyarakat. Pasalnya, kondisi lingkungan kantor camat sangat tak terurus layaknya tak ada yang menempati fasilitas negara itu.

Banyaknya rumput liar di halaman hampir menutupi keberadaan kantor tersebut serta banyaknya spanduk kusam menambah kesan seperti di kebun saja.

Adalah akun facebook Raden Muhammad Wahyu yang mengupload video kondisi depan kantor Camat Lengkiti.

Dalam vidio yang berdurasi cukup panjang itu,  sang pemilik akun nampak menyayangkan pemandangan layaknya seperti di hutan ia temukan di perkantoran kecamatan. “Waduhhhh,  ini kantor Camat apa apa ini”cuit Wahyu di akun facebooknya.

Wahyu juga mengajak untuk membersihkan kantor camat itu secara rotong royong,”Ini kantor Camat Lengkiti,  Mari kita gotong royong untuk mempertahankan Adipura, “tulisnya.

Sementara, Camat Lengkiti Mukhlisin saat portal ini coba menghubungi melalui sambungan telepon membantah kantornya tak terurus, bahkan menurutnya pihaknya rutin melaksanakan Jumat bersih.”Itu sudah kami semprot,  kami setiap Jumat gotong royong membersihkan kantor camat sekitar,” katanya. (tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.