Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Valentino Rossi Panik Adiknya Kecelakaan di Le Mans

JAKARTA, koranindonesia.id – Valentino Rossi dibuat khawatir betul di hari pertama seri kejuaraan balap MotoGP Prancis 2020. Sebab, adiknya, Luca Marini, mengalami crash parah.

Rossi baru saja melewati dua sesi latihan bebas MotoGP Prancis pada Jumat (9/10/2020) di Sirkuit Le Mans. Namun, pikirannya terusik soal adiknya.

Luca Marini rupanya mengalami crash di sesi latihan bebas kedua Moto2. Rider Sky Racing Team 46 itu terjatuh di Turn 5. Ia jatuh dalam posisi highside dan tubuhnya menerpa aspal dengan cukup keras.

Imbasnya, Marini langsung dilarikan ke pusat medis. Di sana, Rossi, sang abang, menunggunya dengan rasa cemas.

“Saya bicara dengan Luca. Dia baik-baik saja. Saya takut karena itu kecelakaan yang sangat buruk, tapi untungnya dampaknya tidak terlalu buruk. Jadi dia secara umum bagus dan ini sangat penting,” kata Rossi, seperti dilansir Crash.

“Mungkin dia mengalami patah tulang kecil pada maleolus kiri. Ini akan menjadi masalah sebab Anda punya tiga balapan berturut-turut dan kaki kiri untuk gearbox. Sekarang dia berada di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Marini, yang merupakan adik tiri Rossi, mengaku kakinya memang masih sakit. Rider yang sedang memimpin persaingan Moto2 itu berharap bisa tetap balapan dengan baik.

“Di FP2 saya melakukan pukulan keras,” kata Marini.

“Pergelangan kaki saya sakit, tetapi tidak ada yang patah tulang. Tidak akan mudah untuk kembali ke jalur yang besok, tetapi saya akan memberikan yang terbaik,” harap rider 23 tahun itu.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.