Banner Pemprov 2020
kopri

Valentino Rossi Kembali Dinyatakan Positif COVID-19

JAKARTA, koranindonesia.id – Valentino Rossi kembali dinyatakan positif COVID-19. Padahal, ia baru pulih dari COVID-19 pekan lalu yang membuatnya absen di dua balapan MotoGP.

Dikutip dari Autosport, Rossi dilaporkan kembali dinyatakan positif COVID-19 dalam tes yang dilakukan pada Selasa (10/11/2020). Kondisi ini membuat The Doctor kemungkinan besar akan absen di MotoGP Valencia pada akhir pekan ini.

Rossi kembali terjangkit COVID-19 hanya berselang sepekan setelah ia dinyatakan sembuh dari virus ini dan bisa membalap di MotoGP Eropa akhir pekan lalu. Pebalap Monster Energy Yamaha ini sebelumnya pertama kali mengumumkan dirinya positif COVID-19 pada 16 Oktober lalu.

Ia saat itu harus menjalani karantina selama tiga pekan sebelum dinyatakan sembuh. Rossi harus melewatkan dua seri balapan MotoGP yaitu MotoGP Aragon dan MotoGP Teruel akibat kondisi tersebut.

Posisi Rossi di MotoGP Valencia akhir pekan ini kemungkinan besar bakal digantikan oleh Gareth Gerloff. Gerloff sebelumnnya nyaris menggantikan Rossi di MotoGP Eropa, tapi batal karena pebalap 41 tahun ini sudah lebih dulu sembuh dari COVID-19.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.