Utusan Caleg Ramai-ramai Datangi PPK Rawas Ilir

MURATARA,koranindonesia.id-Sejumlah warga perwakilan Caleg mendarangi PPK Rawas Ilir Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) untuk mengawal suara Caleg yang menerima dukung guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Kapolsek Rawas Ilir Iptu Afrinaldi menghimbau warga yang berkumpul di sekitar Sekretariat PPK di kantor Camat Rawas Ilir untuk senantiasa menjaga keamanan dan bersikap tertib.

Adapun perwakilan Caleg yang berkumpul di PPK Rawas Ilir yaitu dari Desa Tebing Kecamatan Nibung utusan dari Caleg Jhon dari Partai PBB sebanyak 7 Orang, perwakilan dari Desa BM II utusan Caleg Dadang dari Partai Hanura sebanyak 10 Orang.

Kemudian, perwakilan dari Desa BM I dan Kelurahan Bingin Teluk (Bintel) utusan Caleg Devi Arianto dari Partai PDI-P sebanyak 5 Orang, dari Desa Ketapat Bening dan Pauh Caleg Firza Lakoni dari Partai Nasdem sebanyak 10 orang.

Kapolsek Rawas Ilir Iptu Aprinaldi juga meminta perwakilan Caleg untuk tidak mudah diprovokasi, pada saat pelaksanaan Pleno. Dan jangan sampai mendekati Sekretariat PPK.

“Diharapkan seluruh utusan Caleg agar pada pelaksanaan Pleno di PPK Kecamatan Rawas Ilir agar tertib sehingga pleno berjalan kondusif,” katanya, Minggu (21/4/2019).

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro menambahkan pihaknya akan terus memantau dan memonitor situasi Kamtibmas, pada saat rapat pleno terbuka berlangsung.

“Tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Jangan ada yang mengganggu pelaksanaan rapat pleno Pemilu 2019,” ungkapnya. (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.