Banner sumsel

Usai BAB Didi Dihajar sampai Babak Belur 

LAHAT,KoranIndonesia.id—+Didi Durisman (26), warga desa Tanjung Menang, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat babak belur setelah dituduh hendak mencuri ayam. Tidak terima, Didi telah melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi. Peristiwa bermula saat Didi yang merupakan karyawan Organ Tunggal, pada Kamis ( 4/7 ) lalu sekitar pukul 02.00 WIB sedang bekerja di Desa Gunung Liwat, Kecamatan Suka Merindi, Lahat. Disela sela bekerja, Didi yang juga berprofesi sebagai petani itu, hendak membuang air besar ( BAB ), persis dialiran siring dekat rumah warga.
Terkejutnya Didi, sesudah buang air besar, dihampiri NR bersama satu rekanya, langsung dipegang, dituduh hendak mencuri ayam. Meskipun, Didi sudah mengatakan bahwa dirinya tidak mencuri, tetap saja, di bawah kehalaman rumah NR.
“Korban ini dibawak kedepan rumah Niper. Disana korban dipukul dibagian hidung satu kali, lalu kedua tangan korban diikat menggunakan tali lalu perut korban juga dipukul,” Kata Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Paur Humas, Aiptu Lispono. Minggu (7/7/2019)
Tidak sampai disitu, Lanjut Lispono, NR juga mengambil senjata tajam jenis Kuduk (Pisau) dan mengarahkan Kuduk tersebut kearah leher korban sembari berbicara agar korban mengaku jika hendak mencuri. Didipun tetap kekeh, karena dirinya bukan untuk mencuri, tak berselang lama, datang empat orang lain, juga bertanya kepada korban seperti yang ditanyakan NR.
“Korban tetap tidak mengaku mencuri. Lalu korban dipukuli oleh NR dan kelima orang tersebut,” ungkap Lispono.
Setelah terjatuh, Didi langsung ditinggal pergi oleh NR beserta kelima orang tersebut. Kemudian, berusaha untuk berdiri, Didi meminta pertolongan dan langsung dibawah keruma sakit Besemah Kota Pagaralam, untuk mendapatkan perawatan medis.
” Atas kejadian itu, korban mengalami Luka memar dibagian mata, mulut, dan luka lecet dibagian bahu sebelah kanan. Saat ini kasus tersebut terus kita selidiki dan dalami dan menyita barang bukti,” sampainya.( Sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.