Banner Pemprov 17 Agustus

Upaya Perlindungan Hukum Anggota Korpri Muba Segera Terwujud

SEKAYU, koranindonesia.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) menggelar rapat dalam rangka paparan dari Kantor Hukum H Idham dan Hj Nurmalah, rapat dipimpin Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba H Ibnu Saad, di Ruang Rapat Randik, Senin (1/4/2019).

Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba H Ibnu Saad mengatakan, rapat tersebut merupakan tindak lanjut untuk memberikan perlindungan hukum untuk anggota Korpri yang diupayakan Pemkab Muba, bekerjasama dengan Kantor Hukum H Idham dan Hj Nurmalah segera terwujud. “Kami sengaja berinisiatif mengundang pihak Kantor Hukum H Idham dan Hj Nurmalah, untuk menyelesaikan perihal pembiayaan dalam rangka memberi dukungan, dan membantu perlindungan hukum untuk anggota Korpri dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin,” ujarnya.

Ibnu berharap upaya kerjasama itu dapat memberikan manfaat bagi seluruh anggota Korpri, dan juga dapat meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas sebagai ASN. “Setelah MoU nanti, kita sosialisasikan kepada anggota Korpri lainnya,” sambung Ibnu.

(FOTO/HUMAS PEMKAB)

Sementara itu, Hj Nurmalah mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba dan Korpri yang telah mempercayai pihaknya, untuk memberikan pendampingan hukum kepada anggota Korpri. “Kantor hukum kami telah berdiri sejak 1993 hingga kini, adapun anggotanya terdiri dari 11 orang semuanya advokat-advokat dari PERADI, yang 80%  diantaranya sudah berpengalaman diatas 10 tahun, di bidang hukum, dan kami siap untuk mendukung program Pemkab Muba tersebut,” tutur Hj Nurmalah.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Kabag Hukum Setda Muba H Yudi Herzandi SH, Kabag Organsasi Azizah, Kabag Administrasi  Perekonomian dan Pembangunun Setda Muba Erdiansyah, serta Perwakilan Perangkat Daerah Muba terkait.

(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.