Banner sumsel

Unggul Hitung Cepat, Pasangan Solmet Langsung Potong Sapi

BANYUASIN, koranindonesia.id – Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati pada Pilkada Banyuasin 2018 Askolani-Slamet, unggul sementara hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, pada pelaksanaan Pilkada Banyuasin, kemarin.

Sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT, pasangan Askolani – Slamet (Solmet) pun, langsung menunaikan nazar saat pencalonan lalu, yaitu menyembelih seekor sapi jika berhasil memenangkan pilkada.

Niat itu pun dibayar tunai Askolani-Slamet hari ini, Kamis (28/6/2018) dengan menyembelih seekor sapi. “Jadi, saat itu pak Askolani pernah datang ke rumah saya, lalu melihat sapi milik saya dan bilang kepada saya, jika terpilih menjadi Bupati minta disembelihkan seekor sapi,” kata Ketua Tim Strategis Pemenangan Pasangan Solmet, H Daspini, saat dibincangi wartawan di kediaman Akolani, hari ini, Kamis (28/6/2018).

Masih menurutnya, tidak perlu berlama-lama pihaknya pun langsung mewujudkan niat itu, dan pada hari ini, masyarakat dan tim pendukung pasangan Solmet, terus berdatangan di kediaman calon bupati Banyuasin terpilih, hasil hitung cepat itu, di Kelurahan Sukajadi, Km 16, Kecamatan Talang Kelapa, untuk mengucapkan selamat atas keunggulan mereka.

“Kami bersyukur setelah hari pencoblosan suara dan proses penghitungan suara di PPS, PPK sampai hari ini, situasi di Kabupaten Banyuasin tidak terjadi apa-apa. Masyarakat tetap menjaga stabilitas, aman dan kondusif hingga pengumuman hasil dari KPU Banyuasin nanti,” imbuhnya bangga.

Dari rilis hitungan cepat internal tim pemenangan pasangan Solmet unggul dengan perolehan suara 38,4% dari calon lainnya. Dengan keunggulan itu, artinya dukungan masyarakat sangat luar biasa atas Paslon Solmet yang diusung lima parpol besar itu.

“Keunggulan kami (Paslon Solmet) adalah kemenangan masyarakat Banyuasin yang menginginkan perubahan untuk Kabupaten Banyuasin yang lebih baik seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan,” tandasnya.(wal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.