Banner Pemprov 17 Agustus

Unggah Poto Berhijab, Prilly Latuconsina Dipuji Warganet

Artis cantik Prilly Latuconsina terlihat anggun dan cantik saat menjalani syuting menggunakan hijab. Dalam film Negeri 5 Menara, Prilly memerankan gadis berhijab, menggunakan baju kerudung serba putih, artis yang terkenal namanya lewat Sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini terlihat cantik.

Prilly unggah poto itu sengaja di Instagram, Prilly sih gak nyangka jadi vital begini, soalnya banyak pujian dari warganet yang membanjiri Instragram Prilly semuanya bilang Prilly sangat cantik, anggun dan lain-lain deh yang menyukai.”Prilly harus pake hijab, Alhamdulillah lah Prilly di bilang cantik,” cetusnya dengan tersenyum manja.

Prilly mengaku gemas membawa komen netizennya. “Lucu-lucu deh, komentar nitizen, Prilly jadi gemas bacanya, bahkan pingin pasang poto berhijab lebih banyak lagi dengan pose berbeda. Kalau Prilly coba lagi posting berhijab, masih sama gak sih komen para nitizen, jangan-jangan malah dibuly, hehehe,” celotehnya sambil tertawa lebar.

Ingin mengetahui apa terjadi, kemudian Prilly memposting di Instagram, selang selama satu jam kemudian sudah lebih ratusan yang komen, dengan memuji semua, dan tidak ada yang menjelek-jelekkan. “Trima kasih ya para nitizen kalian sudah sayang sama Prilly, biar didoakan Prilly yang baik-baik aja buat kalian yah,” ujar Prilly.

Dijelaskan Prilly poto itu di postingnya usai syuting, Rabu (27/3/2019). Awalnya sih proyek iseng-iseng, pas Prilly liat cantik berkerudung, makanya Prilly posting disela-sela syuting, tidak tahunya banyak yang menyukai.

“Kalau ditanya mengenakan jilbab, Prilly sih mau-mau saja, nantilah Prilly putuskan kalau Prilly sudah benar-benar memakai, kini biar Prilly begini aja dulu,” pungkasnya.

Prilly memulai karirnya sebagai salah presenter di acara Koki-Koki Cilik. Selain itu ia juga turut membintangi sinetron Get Married The Series sebagai sosok Josepfira atau Fira. Dan ia semakin  populer saat berperan menjadi Sissy dan mendapatkan banyak penghargaan lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala. (tile)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.