Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Uang Rp130 Juta Digondol Maling saat Pergi Kondangan

PALEMBANG, koranindonesia.id – Apes dialami Okta Mulia (28), uangnya senilai Rp130 juta raib digondol kawanan maling saat rumahnya kosong ditinggal pergi kondangan.

Akibat kejadian tersebut, ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan KI Kemas Rindo, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang ini membuat laporan di Polrestabes Palembang.

Kepada polisi, Mulia mengatakan kejadian tersebut baru diketahuinya, Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 13.00. Dimana ketika itu Mulia baru saja pulang dari kondangan.

Lalu, dia melihat pintu kamar sudah terbuka dan uang Rp130 Juta yang disimpannya di dalam tas warna hitam telah hilang

Saat mengecek kamera closed circuit television (CCTV) yang terpasang di rumahnya. Mulia melihat seseorang yang tidak dikenal keluar masuk rumahnya.

Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani mengatakan setelah menerima laporan dari korban pencurian, anggota piket SPKT, Reskrim Unit Harda, dan Identifikasi Polrestabes Palembang langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Laporan sudah kita terima dan Anggota sudah melakukan olah TKP di tempat kejadian, saat ini pelakunya masih dalam pengejaran Sat Reskrim,” tegasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.