Banner sumsel

Uang Anang Dirampas Saat Makan Siang

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Apes dialami Anang (44), ia harus kehilangan uang tunai Rp203 juta setelah dirampas orang tidak kenal saat makan siang di rumah makan padang yang ada di Jalan Gubernur HA Bastari, Kecamatan SU I Palembang.

Akibat kejadian itu, lelaki yang tinggal di Jalan Karang Rejo, Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Lalan, Kabupaten Banyuasin ini mendatangi Mapolresta Palembang, Jum’at (23/3) siang, untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadiannya berawal ketika ia makan siang di tempat kejadian perkara (TKP) dan meletakan tas yang berisikan uang di samping tempat duduknya.

“Ketika mau menyuap nasi, pelaku yang duduk di samping saya langsung berdiri dan mengambil tas saya. Dia kabur kearah temannya yang sudah menunggu di atas motor,” jelas korban ketika ditemui di ruang SPKT Polresta Palembang.

Anang menjelaskan, uang itu akan diberikan kepada anaknya yang tinggal di Kawasan Jakabaring. “Saya mengambil uang itu di Bank BRI Jalan Kapten A Rivai, rencananya mau diberikan kepada anak saya Pak,” ujar korban.

Memang, sepulangnya dari bank ia sempat diikuti oleh dua orang pelaku yang mengendarai motor. “Saya sudah curiga dengan mereka. Karena dari bank mereka membuntuti saya terus,” ungkap Anang.

Masih dikatakan Anang, selain uang didalam tas warna coklay yang dibawa kabur pelaku terdapat dua buah culok beras, nota-nota neras, nota-nota toko, 2 buku tabungan. “Saya harap pelaku cepat ditangkap polisi,” harapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Anggota kita sudah lakukan olah TKP dan masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (ard/dp).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.