Banner sumsel

Tuntaskan Visi Misi, Marwan Minta SKPD Bersinergi

LAHAT,  koranindonesia.Id-Untuk menuntaskan visi misi, Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM meminta kepada seluruh SKPD untuk mengedepankan program prioritas.

Pada rapat yang digelar di Offroom Pemda Lahat itu, Marwan juga meminta agar program Pemkab Lahat disinergikan dengan program-program yang disusun  pemerintah provinsi (Pemprov).

Seperti program penurunan angka pengangguran, penurunan angka  kemiskinan, peningkatan indeks pembangunan manusia, dan lainnya.

“Untuk itu saya minta agar tim penyusun anggaran tahun 2019. Jangan sampai program tidak sama dengan Pemprov,” ujarnya, saat memimpin rapat koordinasi, Kamis (4/10/2018).

Marwan berpesan, kepada seluruh SKPD, dinas, badan yang menyusun program kegiatan masing-masing memang benar- benar mengutamakan program yang diprioritaskan.

” Jangan menyusun anggaran yang tidak diprioritaskan. Yang penting di kedepankan, karena hal tersebut menjadi tolak ukur keberhasilan Pemkab Lahat,” ujarnya.

Selain itu juga, orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan itu meminta kepada BKPSDM Lahat untuk menertibkan seluruh pegawai. Dan berjalan sesuai relnya.

” Seperti banyak pegawai pindah antar SKPD, guru pindah antar sekolah, saya tidak tahu. Itu harusnya dilaporkan kepada kepala daerah,” katanya.

Rapat ini diikuti Sekda, 23 kepala dinas serta tujuh kepala badan, asisten dan staf ahli. (Sfr)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.