Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Tundukan Persiba, Nilmaizar Ingatkan Pemain Tetap Membumi

Bogor, koranindonesia.id- Dalam laga perdana babak delapan besar Liga 2 Indonesia, Sriwijaya FC (SFC) sukses mengamankan tiga poin penuh saat berhadapan dengan Persiba Balikpapan.

Laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (15/12/2021) malam itu berkesudahan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Laskar Wong Kito dicetak oleh Harry Habrian menit 45 dan Sunawan Suni menit ke-71.

Sedangkan gol semata wayang Beruang Madu julukan Persiba Balikpapan dilesatkan oleh pemain depan Yogi Novrian di menit ke-2.

Seusai laga, Pelatih Kepala SFC Nilmaizar mengatakan sangat bersyukur atas torehan Nur Iskandar dan kawan-kawan. Dia pun mengingatkan anak asuhnya untuk tidak cepat berpuas diri.

“Dengan kemenangan ini, semoga pemain Sriwijaya FC tetap rendah hati dan tidak tinggi hati. Karena pertandingan masih panjang,” ucap eks Pelatih Persela Lamongan di hadapan awak media saat konferensi pers.

Pria berdarah Minang ini mengungkapkan kunci kesuksesaan skuad kebanggaan masyarakat Sumsel ketika melawan Persiba Balikpapan.

“Alhamdulillah kita bisa dapatkan tiga poin. Kita bermain dengan hati, sabar, tidak emosional dan penuh keyakinan dan tekad yang kuat. Sehingga kita bisa bangkit dan keluar dari tekanan di babak kedua,” tambah Nilmaizar.

Torehan tiga poin ini, membuat Sriwijaya FC berada di posisi kedua grup X Kompetisi Liga 2 Indonesia dengan mengemas tiga poin. Sementara di peringkat pertama bertengger RANS Cilegon United dengan poin yang sama. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.