Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Tunaikan Janji Ketua Umum Wushu Sumsel Beri Bonus Atlet Peraih Mendali

 

PALEMBANG,koranindonesia.id–Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Sumatera Selatan (Sumsel) Asrul Indrawan tepati janji. Sebelumnya ia berjanji jika atlet wushu Sumsel berhasil mempersembahkan medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX-2021 Papua, maka akan memberikan bonus dari kantong pribadinya.

Janji itu langsung direalisasikan Selasa (5/10) saat menjemput Atlet Wushu Sumsel Firand Asita yang berhasil merebut mendali perunggu pada PON Papua di Bandata Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Sebelumnya, Asrul Indrawan, menjanjikan bonus medali emas Rp 20 Juta, medali perak Rp 15 Juta dan perunggu Rp 10 Juta.

“Alhamdulillah hari ini adinda Firand Adista sudah kembali lagi ke Palembang dengan mambawa medali perunggu.Kita berupaya sebaik dan sekaras munkin, kita tetap semangat meski hanya meraih medali perunggu. Makanya kita berikan langsung bonus untuk atlet dan juga pelatihnya (Muhammad Soleh),” katanya

Dijelaskan Arsul medali perunggu ini meleset dari prediksi. Sebelumnya ia optimistis minimal Firand Adistas melaju hingga ke final. “Sebenarnya ini diluar ekspektasi kita. Namun kita tetap bersyukur, anak kami Firand Adistas yang pertama tampil di PON pada usia 18 tahun sudah mampu mengukir prestasi dengan meraih medali perunggu,” sambung ketua umum asosiasi driver online Sumsel ini.

Ia juga optimis jika Firand kedepan akan lebih berkembang terutama untuk PON XXI Aceh –Sumut 2024, karena masih muda dan pengurus sudah mempunyai sejumlah program untuk peningkatan prestasi cabor Wushu kedepan.

Sementara itu Firand Adista atlet wushu Sumsel mengaku senang dan bergembira atas perhatian dan sambutan hangat dari Ketua Wushu Sumsel “Terima kasih banyak pada ketua yang sangat support dan perhatian pada kita para atlet,” terang dia.

Cabor wushu Sumsel mengirim satu atlet. satu-satunya atlet wushu yang berjuang di PON adalah Firand Adista yang sukses mempersembahkan medali perungguyang  bertarung dikelas 75 kg putra. (ard)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.