Banner sumsel

Tulang Manusia di Banyuasin Milik Sopir Taksol Tri

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Tulang belulang manusia yang ditemukan di Parit 6, Desa Muara Sungsang, Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin, dipastikan milik Tri Widyantoro, sopir taksi online yang menjadi korban perampokan.

Hal ini didapat setelah kepolisian Polda Sumsel menerima hasil tes DNA dari Tim Disaster Victim Identification (DVI) Forensik Mabes Polri Cabang Palembang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menjelaskan hasil tes DNA, sudah dipastikan tulang belulang itu merupakan jasad lelaki yang tinggal di Jalan Letnan Murod, Lorong Sakura, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang tersebut.

“Sudah dipastikan, dari antomortem dan hasil tes DNA, tulang-tulang itu adalaha Tri Widyantoro. Sopir taksi online yang menjadi korban perampokan,” katanya saat dimintai konfirmasi, Minggu (29/4/2018) siang.

Ia menjelaskan, setelah keluarnya hasil tes DNA, Polda Sumsel akan segera membuat surat berita acara penyerahan jenazah kepada keluarga korban untuk proses pemakaman.“Dalam waktu dekat pihak keluarga sudah bisa menerima jenazah korban untuk dikebumikan,’ jelas Kapolda Sumsel.

Seperti diketahui, empat tersangka perampokan Tri Widyantoro telah ditangkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Selatan. Yakni Bayu Irmansyah (20) Poniman (21), Tyas Dryantama (19) dan Hengki Sulaiman (20).

Dari empat tersangka, polisi harus menembak mati Poniman dan Hengki lantaran mencoba melawan dan melarikan diri saat akan ditangkap petugas. (yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.