Tugu Perbatasan jadi Spot Foto di Muratara

MURATARA, koranindonesia.id–  Tugu perbatasan anatara Kabupaten Muratara dan  Kabupaten Musirawas di Desa Bukit Langkap Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara ramai  dipadati anak muda dan menjadi salah satu spot yang menarik dan tempat tongkrongan anak muda di sore hari.

Pantauan , Senin (18/6/2018) dari pukul 14.30 WIB  tugu perbatasan antara dua labupaten tersebut itu sudah dipadati warga setempat dari berbagai desa untuk mengabadikan momen dan berkumpul bersama teman-teman.

Selain sebagai salah satu spot yang bagus  tugu perbatasan ini juga dijadikan tempat anak-anak muda setempat jadi tempat  ajang kebut-kebutan atau balap liar. Kegiatan ini pula  yang menjadi tontonan orang banyak. Sehingga temoat ini menjelang sore makin ramai.

Jefri (27) warga Kecamatan Karang Jaya,  mengatakan  bahwa Tugu perbatasan dua kabupaten ini menjadi salah satu tempat tongkrongan anak  muda hingga orang dewasa bahkan tempat itu sudah ramai sejak lebaran pertama.

“Sebelum lebaran warga juga sering nongkrong di tugu perbatasan tersebut sambil menunggu berbuka puasa dan menjadi tempat selpi para anak muda untuk menabadikan momen itu,” katanya.

Tempat itu, lanjutnya memang sudah menjadi tempat favorit warga untuk berkumpul dan nongkrong karena tidak ada tempat lain atau taman yang tersedia.

“Setiap sore juga sering dijadikan warga tempat ajang kebut kebutan atau balap liar,” katanya. Dia juga tidak tahu apakah anak muda yang ikut balapan ini taruhan atau tidak. Warga hanya menonton saja sebagai hiburan semata. (San)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.