Trimed Florist Tawarkan Harga Termurah

Lubuklinggau, koranindonesia.id – Trimed Florist memberikan harga termurah bagi para langganannya melalui potongan harga. Meski begitu, dijamin tidak akan mengurangi kualitas papan ucapan/karangan bunga yang dipesan sesuai dengan taglinenya

Florist yang kini tak asing lagi terdengar di telinga, khususnya warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya ini, juga akan memberikan potongan lebih kepada sesama pengusaha Florist yang menjadi relasinya.

“Potongan harga bagi pelanggan dan bagi sesama pengusaha florist yang menjadi rekan kita, diberikan sebagai pelayanan dari kami,” ungkap Duo Owner Trimed Florist, Azwar Anas dan Pranata Meksiko tersebut, Sabtu (17/3).

Diketahui, berdirinya Trimed Florist di Kota Lubuklinggau, menambah pilihan bagi warga Kota Lubuklinggau, termasuk instansi pemerintah dan swasta guna menyampaikan pesan indahnya melalui karangan bunga (papan ucapan).

“Kita membawa tagline itu karena setiap pesan yang disampaikan harus indah, seindah rangkaian bunga,” jelas Pranata Meksiko.

Ia menjelaskan, papan ucapan yang ada di Trimed Florist sebagai produk unggulan, dibanderol dengan harga yang sama dengan harga pasaran saat ini, yakni 1 papan ucapan ukuran standar dibandrol dengan harga sebesar Rp. 250 ribu.

“Kita samakan harganya. Yang berbeda mungkin dari segi ukuran papan saja. Sebab, panjang satu papan di Trimed Florist hampir 3 meter,” jelasnya.

Sebagai informasi, Trimed Florist beralamat di Jalan Ketitiran No 247 RT 04, Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1.

“Kami memastikan akan menjadi rekanan yang baik bagi pelanggan. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi saja kami di 082281211227 atau 082280185757,” tandasnya. (shandi april)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.