Banner sumsel

Trik-trik untuk Terlihat Pinter

PALEMBANG, koranindonesia.id – beberapa orang yang ingin terlihat seperti orang pintar tapi selalu berakhir dengan kegagalan, padahal jika bisa tampil seperti orang pintar ada kemungkinan ruang lingkup pergaulan kita bisa menjadi lebih luas. Untuk bisa terlihat seperti orang pintar? Disini ada beberapa trik yang anda bisa lakukan sehingga anda bisa terlihat pintar dilansir dari laman hipwee.com:

Pertama membaca buku, membaca buku bisa menambah pengetahuanmu. Mulailah dengan membaca jenis buku yang paling kamu sukai, lalu kamu bisa mencoba untuk membaca topik yang belum kamu ketahui.
Kedua intip headline koran, Sempatkan mengintip headline koran hari itu saat berangkat beraktifitas. Dengan mengetahui berita apa yang sedang hangat dibicarakan hari itu, kamu akan lebih siap untuk berbincang.
Ketiga dengarkan lagu klasik, Mendengarkan lagu klasik terbukti dapat meningkatkan kecerdasan. Selain itu, orang yang mendengarkan lagu klasik juga sering dikategorikan sebagai orang dengan selera musik tinggi.
Keempat ikuti akun berita online, daripada  anda menggunakan media sosial untuk update status galau, lebih baik perbanyak ikuti akun-akun berita. Selain menambah pengetahuan, kamu juga akan terlihat lebih pintar saat ada teman yang melihat list following akun media sosial.
Kelima mendengarkan radio, Sepanjang perjalanan menuju tempat aktivitas, sesekali putar radio lokal. Terkadang ada informasi menarik di radio yang bisa kamu jadikan bahan obrolan.
Keenam menonton acara berita di TV, Saat punya waktu untuk menonton televisi, sempatkan untuk melihat tayangan berita. Berita di TV cenderung lebih up to date dibandingkan berita di koran.
Ketujuh rawatlah penampilanmu, karena kenapa penampila salah satu modal penting saat kamu bertemu dengan orang lain. Anda akan terlihat lebih cerdas dan meyakinkan saat penampilan cerah dan bersih. Rawat wajah dan badanmu agar selalu terlihat segar.
Kedelapan tambahan aksesoris yang membuat anda terlihat pintar, seperti jas, blazer  dan kacamata. Dengan menggunakan aksesoris tertentu setidaknya orang akan mengira bahwa kita adalah orang yang pintar karena sering membaca buku atau sesuatu yang berisi tentang pengetahuan. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat. (nnn)
 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.