Travel Innova Laka Tunggal, Tiga Truck Tabrakan Beruntun

BANYUASIN,koranindonesia.id- Tabrakan beruntun  terjadi KM 72  Jalintimsum Palembang-Jambi tepatnya di depan SDN 12 Kelurahan Betung, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Senin malam (4/6/2018) pukul 18.40 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Tabrakan beruntun ini bermula dari dumptruck  yang datang dari arah Jambi Nopol B 9766 BYM yang dikemudikan Aljon tujuan Sekayu, Muba mengalami gangguan mesin saat melintas di jalan yang menanjak sehingga  mobil yang bermuatan 20 ton batu koral berjalan mundur.

Alhasil  sang sopir Aljon kesulitan mengendalikan mobilnya  sehingga menabrak  mobil dumptruck  Nopol B 9314 GYU yang persis beradanya dibelakanganya. Akibatnya dumptruck  yang dikemudikan Dadang Setiawan yang juga bermuatan  batu koral itu mengalami rusak serius dibagian depan.

Tabrakan belum berakhir sampai disitu,  mobil yang dikemudikan Dadang juga menabrak truk PS bermuatan kelapa sawit, mengakibatkan bagian depan truk tersebut hancur.

Kejadian ini sempat membuat arus lalulintas macet total, beruntung anggota Satlantas dari Pospol Musi Indah yang dikomandoi Aiptu Kusno cepat tiba dilokasi kejadian dan langsung mengurai kemacetan di ruas jalan lintas sumatera itu.

Disaat petugas kepolisian sibuk mengevakuasi dumptruck, aparat dikejutkan dengan kejadian Lakalantas Travel Kijang Innova   yang dikemudikan Yan Lubis (48)  yang datang dari arah Jambi, Selasa (05/06/2018) pukul 01.30 WIB dini hari.

Diduga kecelakaan terjadi karena  travel melaju dalam kecepatan tinggi sehingga kehilangan kendali, beruntung 5 penumpang  travel tujuan Jambi- Palembang tidak mengalami luka serius. Saat ini seluruh penumpang sudah dievakuasi ke Puskesmas Kota Betung.

Sementara kemacetan baru dapat diurai oleh tiga anggota Satlantas pada Selasa (05/06/2018) pukul 03.00 WIB.(wal)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.