Banner sumsel

Trailler  Terbalik, Satu Keluarga Dilarikan ke RS Bunda

PALEMBANG, koranindonesia.id – Sebuah truk trailer terguling di jalan Demang Lebar Daun hingga saat ini anggota Unit Laka Lantas Polresta Palembang, terus beruaha mengevakuasi mobil trailer nopol B 9535 RX Senin (19/8) pukul 04.30 WIB. Satu keluarga yang ada di dalam mobil tersebut, Ahmad Kurniawan (38), Noni (24) dan anak balita berusia 2,3 masih dalam perawatan di RS Bunda.

 

“Kemacetan masih terjadi, sudah kurang lebih enam jam. Sampai saat ini masih berlangsung evakuasi. Untuk sementara jalan ditutup dan kita alihkan ke jalan alternatif lain,” ungkap Kanit Laka Polresta Palembang, Iptu Bambang, saat diwawancarai media ini.

Penyidik Unit Laka, masih lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan masih menunggu keterangan korban.

 

“Korban satu keluarga sekarang di rawat di Rumah Sakit Bunda. Kita belum bisa ambil keterangannya,” tambah Bambang.

 

Kejadian bermula saat melintas di lokasi terdengar suara dari bawah mobil. Ketika dicek, mobil mundur sendiri dan terbalik menutup jalan.

 

“Ketika mendengar suara dari bawah mobil, sang pengemudi menghentikan mobilnya di posisi lajur sebelah kiri. Lalu, pengemudi turun untuk cek kendaraan. Saat pengemudi di bawah mobil, tiba-tiba kendaraannya mundur dan terbalik dalam posisi melintang menutup jalan. Sekarang, kita masih terus kumpulkan keterangan saksi,” tutupnya.(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.