Banner sumsel

Tragis, Siswi SMP Ini Ditemukan Tewas dengan Sejumlah Luka Tusuk di Tubuhnya

LUBUKLINGGAU, koranindonesia.id – Warga Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), Jumat (17/5/2019) dibuat geger atas ditemukannya mayat wanita yang bernama Wiwik Wulandari (13) seorang pelajar kelas II SMP Negeri 4 Kota Lubuklinggau.

Korban ditemukan warga setempat bernama Hanapia, saat itu saksi Hanapia baru pulang dari kebunnya dan melintas di dekat jembatan setapak, di kawasan tersebut. Saksi melihat ada sesosok mayat di dalam selokan dengan posisi tertelungkup, kepala di dalam air dan dalam keadaan meninggal dunia serta dengan sejumlah luka tusuk akibat benda tajam di tubuhnya.

Setelah melihat ada sesosok mayat itu, kemudian saksi Hanapia, langsung memberi tahu warga lainnya, lalu warga melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polsek Lubuklinggau Barat.

(FOTO/SAN)

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono saat dikonfirmasi membenarkan telah ditemukan sesosok mayat perempuan bernama Wiwik Wulandari. “Benar di tubuh korban ditemukan luka tusuk, dugaan korban merupakan korban pembunuhan dugaan pasal 338 KUHP,” kata Kapolres ditemui di TKP, Jumat, (17/5).

Saat ini ditegaskan Kapolres, petugas Reskrim dan Polsek Lubuklinggau Barat masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan terhadap korban yang masih berstatus sebagai pelajar SMP tersebut.
(san)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.