Banner sumsel

Tragis, Saat Membawa Penumpang Pengayuh Becak Tiba-tiba Terjatuh dan Tewas

SOLO, koranindonesia.id – Diduga terkena serangan jantung, seorang pengayuh becak tiba-tiba tewas saat tengah mengayuh becaknya di Kawasan Perempatan Gemblegan, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (21/2/2019).

Korban, yang diketahui bernama Mukhiyi (72) warga Semanggi RT 02/RW 07, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo ini tewas saat membawa penumpang.

Kasi Humas Polsek Serengan, Aiptu Suharyanto mengatakan, warga sempat geger saat korban tiba-tiba terjatuh dari becak yang di kayuhnya. Warga sempat memberikan pertolongan, namun nyawa korban tak tertolong lagi.

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Tepatnya saat menarik penumpang, di kawasan Perempatan Gemblegan,” kata Suharyanto mewakili Kapolsek Serengan, Kompol Giyono kepada wartawan.

Dari hasil olah TKP, kata Suharyanto, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga, korban mengalami serangan jantung hingga mengakibatkan meninggal. “Tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban,” katanya.

Usai dilakukan pemeriksaan dan olah TKP, jasad korban dibawa ke RSUD dr Moewardi untuk dilakukan otopsi. “Sore tadi, jenasah korban telah dibawa oleh keluarganya,” katanya.
(ali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.