Banner sumsel

TPD Prabowo-Sandi OKU, Ajak Relawan Jadikan Rumah Sebagai Posko Pemenangan

BATURAJA, koranindonesia.id – Tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Kabupaten OKU, pada Pilpres 2019 mendatang.

Rapat Koordinasi Tim Pemenangan Daerah (TPD) Prabowo-Sandi yang pertama tersebut dipimpin oleh Sekretaris Tim Pemenangan Eko Sungkono Patra dan dibuka langsung oleh Ketua TPD Prabowo-Sandi Wilayah OKU, Marjito Bachri.

Dalam arahannya selaku Ketua TPD Marjito Bachri mengajak, seluruh pengurus, kader partai pengusung dan pendukung serta tim relawan untuk menjadikan rumah-rumah mereka sebagai posko pemenangan pasangan Prabowo-Sandi.

“Mari kita jadikan rumah-rumah kita sebagai posko pemenangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019, dengan memasang spanduk dan baliho Prabowo-Sandi di rumah-rumah kita” kata Marjito, Kamis (15/11/2018)

Sementara itu Yopi  Sahrudin selaku juru bicara dari Partai Demokrat menyatakan, bahwa partainya telah membulatkan tekad dan solid mendukung pemenangan pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.

“Kita Partai Demokrat OKU solid untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Kabupaten OKU, kita tegak lurus dengan kebijakan pimpinan Demokrat di tingkat pusat,” ujar Yopi dalam sambutannya.

(FOTO/TIN)

Sikap sama disampaikan Iwan Setiawan selaku Sekretaris  DPD PAN Kabupaten OKU, yang mengatakan bahwa PAN siap memenangkan Prabowo-Sandi di OKU.

Sementara itu, Yudi Hardiyanto Sekretaris DPD PKS OKU dan Ali Khan Ibrahim Ketua Partai Berkarya menyampaikan, bahwa sejak awal partai mereka secara tegas menyatakan #2019GantiPresiden.

“Kita di PKS sejak awal menyerukan tagar 2019 ganti presiden, dan karena pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2019 hanya ada 2, maka jelas pilihan kita Prabowo-Sandi,” ujar Yudi

“Kita tidak ada pilihan lain kecuali Prabowo-Sandi , mari kita gedor pintu langit agar 2019 ganti presiden,” sambung Ali Khan.

Pascarapat koordinasi tersebut, Ketua TPD Prabowo-Sandi Kabupaten OKU saat ditanya wartawan terkait target pemenangan Prabowo-Sandi di OKU menjelaskan, pihaknya menargetkan kemenangan pasangan ini sebesar 74% suara di Kabupaten OKU.

“Itu merupakan target realistis karena perolehan suara Prabowo pada Pilpres 2014 lalu di OKU 65%, jadi kita bekerja saat ini berupaya untuk menambah suara Prabowo-Sandi sebesar lebih kurang 10%, dan untuk mencapai target tersebut saat ini mesin-mesin partai dari kelima partai koalisi telah bergerak,” pungkas Marjito Bachri.

(tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.