Banner sumsel

TP-PKK OI Evaluasi 10 Program PKK

INDRALAYA, koranindonesia.id – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Ogan Ilir Hj.Meli Mustika SE,MM melalui Wakil Ketua Hj, Ambiyah Dewi S.Pd  mengevaluasi 10 Program di Desa Palem Raya Kecamatan Indralaya Utara. Penilaian ini akan dilakukan di 16 kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir.
Pada kunjungan itu Hj.Ambiyah Dewi,S.Pd didampingi  Sekertaris TP PKK Kabupaten OI Agtudavina,SSTP, M.Si dan jajaran pengurus lainnya.

“Kegiatan supervisi, monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan pada tahun ini bertujuan untuk mengetahui serta menilai sejauh mana program yang telah dilaksanakan. Sehingga dapat menjadi tolak ukur demi kesempurnaan program PKK di tahun yang akan datang,” jelas Vina dihadapan Camat Indralaya Utara Jamhuri S.Sos dan Ketua TP PKK Kecamatan Indralaya Utara beserta seluruh pengurus dan kader PKK Kecamatan Indralaya Utara.

Sekertaris TP PKK Kabupaten Ogan Ilir Agtudevina,SSTP, M.Si menambahkan, monitoring dan evaluasi PKK memberi ruang bagi kader dan pengurus PKK di desa/kelurahan serta kecamatan untuk dapat mengembangkan potensi yang ada, baik dari sumber daya manusia maupun alamnya. (stn)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.