Banner sumsel

TKN Jokowi-Ma’ruf Sambut Baik Kedatangan BPJW di Sekretariat

JAKARTA,koranindonesia.Id-Pengurus Barisan Pemenang Joko Widodo (BPJW) mendatangi sekretariat Tim Kemenangan Nasional (TKN) untuk membicarakan kepastian kedatangan presiden sekaligus Capres Jokowi dalam deklarasi yang dihelat 2 Maret 2019.

Pembina DPP BPJW Khrisna Bachtiar mengatakan kedatangan ini merupakan undangan dari TKN, dalam pertemuan tersebut BPJW langsung di terima Hesbuk tim TKN dari Partai PKB. Pada pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut, TKN menerima apa yang disampaikan tim BPJW.

“Ya, pertemuan ini, kami mendapat suatu usulan yang baik. Jadi usulan dari pak Hesbul kami pertimbangkan dan menjadi masukan yang baik bagi kami,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, di Jakarta, Jumat (15/02/2019).

Khrisna Bachtiar memaparkan usulan yang diberikan Hesbul bahwa untuk deklarasi bisa dilakukan tapi harus dilakukan di indoor, sementara BPJW sebelumnya sudah mencari tempat deklarasi di outdoor. Menurut Khrisna Bachtiar masukan Hesbul dari TKN tersebut sangat baik agar tidak terjadi pelanggaran pemilu.

“Intinya kami jadikan acara tanggal 2 Maret 2019, meski harus di indoor kami akan tetap jalankan. Tapi, kalau  bisa dilakukan di outdoor lebih bagus karena massa yang hadir di acara tersebut lebih dari 10 ribu,” terangnya.

Sementara Ketua DPD BPJW Banten Ahmad Syahroni mengatakan acara tidak bisa diundur mengingat semuanya sudah berjalan dengan baik. Apalagi seluruh Anggota BPJW di 14 provinsi dan 2 negara asing Hongkong dan Taiwan sudah mengambil tiket untuk menghadiri acara itu.

“Sekarang kami harus mencari tempat untuk deklarasi atau merubah tema lain agar bisa dilakukan di outdoor,” tandasnya,” (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.