Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Tips Menghadapi Pemberlakuan PPKM Darurat

Jakarta, Koranindonesia.id– Makin tingginya kasus Covid-19 di Indonesia membuat pemerintah kita mengambil keputusan untuk membatasi dan menekan mobilisasi masyarakat agar penyebaran virus tersebut dapat diminimalisir. Tentunya hal ini membuat kita terganggu. Positifnya adalah pembatasan sosial tersebut demi kita juga. Nah selama PPKM diberlakukan apa yang harus kita perhatikan dan juga apa saja yang bisa kita lakukan saat di rumah.

1. Sekalipun di dalam rumah protokol kesehatan harus tetap di jalankan. Jangan pernah berpikir bahwa di rumah sudah yakin aman. Karena kesehatan merupakan salah satu kunci juga kita tidak terkena Covid-19.

2. Tetap aktif melakukan kegiatan yang membantu kita untuk tidak stress.

3. Perhatikan sirkulasi udara yang ada di rumah kita. Usahakan dan hindari ruangan yang tertutup terlalu lama dan tidak ada ventilasi udara.

4. Jaga pola tidur dan juga pola makan.

5. Agar tidak terlalu stress dan jenuh, kalian bisa mengembangkan hobi maupun bakat terpendam yang ada di dalam diri kalian.

Itulah tips sederhana menghadapi pemberlakuan PPKM di kotamu. Bila kalian memang harus keluar rumah gunakan masker ganda, hindari kerumunan, dan selalu cuci tangan atau kalian bisa gunakan antiseptik saat akan menyentuh benda-benda. PPKM demi keselamatan kita bersama (tan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.