Banner sumsel

Tips Memilih Kasur agar Membuat Tidur Lebih Nyenyak

PALEMBANG, Koranindonesia.id —Tempat tidur adalah wilayah dimana anda akan menyegarkan kembali kondisi tubuh yang lelah akan keseharian. Untuk menjaga kesehatan serta metabolisme tubuh dibutuhkan tidur atau istirahat yang nyenyak bukan dalam hal waktu saja, melainkan juga kualitas tidur yang sebenarnya. Berbicara mengenai kualitas istirahat yang nyaman, tentunya kita tidak bisa melupakan fungsi tempat tidur itu sendiri. Ya, tempat tidur atau kasur memiliki peran yang sangat penting untuk kualitas tidur seseorang. Penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa hal tersebut sangat berkaitan dengan kualitas tempat tidur anda. Dengan demikian, penting bagi anda untuk memerhatikan hal-hal yang terkait dengan pemilihan kasur secara tepat.

Berikut ini adalah beberapa tips bagi anda untuk memilih kasur yang sesuai dengan kebutuhan sehingga menghasilkan tidur yang berkualitas. Seperti dilansir dari laman cerpin.com sebagai berikut:

Pilihlah Model Kasur yang Sesuai, kasur adalah hal yang menentukan kenyamanan tidur kita, jadi pilihlah kasur berdasarkan dengan kebutuhanmu. Kasur dengan ranjang adalah pilihan yang bagus, apalagi jika kasurmu terbuat dari latex atau memiliki busa karena akan menambah kenyamanan dan daya tahan. Untuk mereka yang memilih bahan bultex atau spring bed, box spring juga dapat dijadikan pilihan yang tepat.

Memilih Berdasarkan Desain dan Kenyamanan, untuk tiap desain kasur, box spring adalah pilihan yang sempurna. Konsep desain dari kasur adalah untuk menciptakan kenyamanan. Ranjang yang dirancang untuk relaksasi, dapat disesuaikan atau ditambah dengan motor elektrik. Untuk kenyamanan tidur, tiang pancang dari  ranjang adalah desain terbaik karena dapat menyerap 1/3 dari berat dan pergerakan dari seseorang yang tidur. Sangat ideal untuk kamu yang menderita sakit punggung.

Kualitas Berdasarkan Tinggi Kasur,  kesehatan tubuh dan kenyamanan dari seorang yang tidur bergantung besar oleh kualitas dasar sebuah kasur. Jadi, jika anda harus memilih ranjang yang sesuai dengan ukuran tubuhmu serta berat badan dan juga perlu memikirkan kesehatan punggungmu. Untuk mendapatkan tidur yang maksimal, sangat diajurkan untuk memilih kasur dengan ukuran yang sempurna untuk dapat  mempertahankan keharmonian dengan kasur. Namun untuk anda yang tidak mau repot, silahkan pilih kasur berukuran besar untuk menghindari masalah yang berhubungan dengan punggung saat menggunakan kasur.

Memilih Berdasarkan Kesahatan, Alergi, untuk anda yang memiliki alergi atau sensitive terhapa bulu, debu, sangat  dianjurkan untuk memilih kasur beranjang yang mana pastinya akan memberikan ventilasi maksimal dari kasur dan lebih menjagamu dari debu. Beberapa dari kasur telah memiliki fungsi anti bacterial.

Harga, Nah, untuk yang satu ini pasti menjadi hal yang kali pertama anda perhatikan. Harga menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi wanita saat berbelanja suatu barang. Perlu diingat bahwa harga selalu sebanding dengan kualitas. Maka, untuk memilih dan membeli kasur impian anda jangan pernah tertarik dengan harga yang murah karena kualitas belum tentu bagus. Namun, bukan berarti harus buru-buru mencari harga yang tinggi lho! Lebih baik amati dulu kualitas kasur kemudian cobalah tawar harga yang disematkan pada kasur incaran anda. Semoga bermanfaat (nnn)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.