Banner sumsel

Tinggalkan Kunci Kontak, Motor Tukang Ojek Dibawa Lari Penumpang

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Akibat lupa mencabut kunci kontak saat ditinggal membeli rokok di warung, sepeda motor milik Dendi (34) dibawa lari oleh penumpangnya sendiri.

 

Akibat peristiwa tersebut, warga Jalan Slamet Riyadi, Lorong Lawang Kidul, Kelurahan Lawang Kidul Darat, Kecamatan IT II yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek ini mendatangi SPKT Polresta Palembang.

 

Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Dendi menuturkan, peristiwa itu terjadi di depan Hotel Jaya Agung, Kelurahan 14 Ilir, Kecamatan IT I, pada 26 September lalu.

 

Saat itu ia sedang berkunjung ke rumah orangtuanya di rumah susun, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang. “Waktu itu saya datang mengunjungi orang tua, datang tetangga, katanya ada penumpang minta antar,” katanya kepada petugas, Senin (14/10).

Atas tawaran tersebut, korban menerima orderan ongkos Rp20 ribu dengan  tujuan depan Hotel Jaya Agung tersebut. “Saat sampai disana saya disuruhnya menunggu dan dia masuk ke dalam hotel,” tuturnya.

Sambil menunggu, korban membeli rokok yang berada di warung. “Sambil menunggu saya lantas beli rokok di seberang jalan, tapi saya lupa mencabut kunci kontak motor,” bebernya.

Saat menoleh ke belakang pelaku sudah membawa kabur sepeda motor Yamaha Mio M3 BG 2453 ZE. “Saya langsung berteriak maling motor sambil berlari ke arah dia, tapi keburu tancap gas pak,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polresta Palembang AKP Heri membenarkan adanya laporan pencurian kendaraan bermotor tersebut dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.