Tinggal Menghitung Hari, Masyarakat Pastikan Gelaran Grasstrack Bupati DRA Cup 2020 Sukses

 

Sekayu, koranindonesia.id— Masyarakat kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin nyatanya tidak sabar lagi untuk menyambut gelaran ajang bergengsi Grasstrack Bupati DRA Cup 2020.

Gelaran bergengsi ini dipastikan pihak panitia akan berlangsung semarak dan sukses seperti acara-acara bergengsi lainnya.

Tepat hari, pihak panitia mengadakan Rapat Penguatan Penetapan Kepanitiaan Grasstrack Bupati DRA cup 2020 guna mewujudkan acara bergengsi tersebut berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

Rapat yang dilaksanakan, Rabu (12/2/2020) ini dihadiri langsung oleh Camat Keluang Debby Heryanto, PJ Kades Deni Firmansyah, BPD, LPM, Karang Taruna, dan unsur lapisan masalah Mekar Jaya.

Dalam kesempatan ini, PJ Kades Deni Firmansyah mengungkapkan bahwa suatu kehormatan bagi pemerintah desa Mekar Jaya menjadi tuan rumah grasstrack Bupati DRA cup 2020 skala nasional.

“Kami dari pemerintah desa dan masyarakat Mekar Jaya merasa sangat senang ditunjuk sebagai tuan rumah acara yang bergengsi ini. Guna suksesnya acara ini kami mohon dukungan dari semua pihak,”ungkapnya.

Senada, Camat Keluang Debby Heryanto dalam arahannya juga mengharapkan kerjasama dari semua pihak, termasuk juga masyarakat desa Mekar Jaya tersebut.

Debby berharap acara yang diselenggarakan nanti dapat berjalan sukses hingga akhirnya seperti Turnamen sepak Bola bupati DRA CUP 2019 tahun lalu yg di selenggarakan di desa Tegal Mulyo.

“Saya sangat bangga dengan respon positive masyarakat desa Mekar Jaya,
Mari kita bekerjasama dan kompak agar gelaran gasstrack ini sukses,”ungkapnya.

Sementara, ketua panita grasstrack Bupati DRA cup 2020, Widarlono dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin atas diberikannya kesempatan kepada desa mekar jaya menjadi tuan rumah grasstrack Bupati DRA Cup 2020.

Sementara, dalam kesempatan tersebut, kepala desa Tegal Mulyo Junali Tegalmulyo memberikan kiat tips suksesnya ajang bergengsi Turnamen sepakbola bupati dra cup 2019.

Menurutnya, yang paling utama ialah persiapan kepanitiaan yang solid, serta keamanan. Dalam hal ini dirinya juga menyampaikan Bapak Bupati Musi Banyuasin H.Dodi Reza Alex Noerdin sangat bahagia dan bangga kepada masyarakat desa Tegal Mulyo acara tersebut berjalan dengan aman dan sukses. (Ril)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.