Banner sumsel

Timnas U-22 Unjuk Kekuatan di Trofeo HB X Cup 2019

 

JAKARTA,koranindonesia.id- Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri berujar, Trofeo HB X Cup 2019 yang diselenggarakan hari ini, bakal dimanfaatkan sebagai uji coba bagi anak asuhnya. Apalagi, sejauh ini, banyak tawaran yang masuk ke pihaknya, untuk mengikuti turnamen mini di beberapa daerah.

“Makanya, kita bersyukur ada turnamen ini. Jadi, kita akan manfaatkan pertandingan nanti ya, untuk melihat progres dari pemain-pemain yang ada sekarang, kita memang harus lebih banyak melihat itu,” ungkapnya kepada koranidonesia.id, saat dihubungi di Jakarta, Minggu (8/09/3019).

Dijelaskan Indra beberapa nama yang masuk dalam skuatnya saat ini, berstatus pemain debutan, yang sebelumnya belum pernah mendapat panggilan Timnas U-22. Ya, sebut saja, duet PSS Sleman Irkham Zahrul Mila dan Sidik Saimima, atau Natanael Siringoringo.

“Kita tentu harus lihat, bagaimana para pemain yang direkrut ini kualitasnya seperti apa ya, terutama yang baru-baru tadi. Pasti, mereka akan dapat porsi lebih banyak di pertandingan nanti,” terangnya.

Mengenai kekuatan lawan yakni PSIM Jogyakarta dan Bali United,Indra menegaskan kedua lawan memikiki kekuatan yang sangat baik. Untuk itu, timnas U-22 akan bermain dengan kekuatan penuh. Persoalannya laga ini juga menjadi uji kekuatan timnas U-22 sendiri.

“Intinya kami ingin menang dalam laga ini, selain mengukur kekuatan, kami ingin juga memantau perkembangan pemain,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.