Banner sumsel

Timnas U-22 Indonesia Bertekad Bawa Pulang Piala AFF U-22

JAKARTA,koranindonesia.Id- Malam ini Selasa (26/02/2019) pukul 18.30 WIB Timnas Indonesia akan menghadapi juara bertahan Thailand pada laga final Piala AFF U-22 di Olympic Stadium, Phnom Penh.

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri mengatakan skuadnya sangat yakin bisa membawa pulang piala AFF U-22 ke tanah air.

“Semua pemain sudah siap tampil, Witan Sulaiman dkk sudah tidak sabar menghadapi partai final ini, meski mereka tahu lawan yang di hadapi juara bertahan,” ungkapnya ketika dihubungi via telepon, kepada koranIndonesia.Id,Selasa (26/02/2019).

Menghadapi Thailand Indra Sjafri akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya, pelatih asal Sumatera Barat ini tidak ingin mengambil resiko dengan tetap menurunkan pemain yang siap tampil partai akhirnya ini.

“Skuad inti akan turun semua, kami akan bermain tampil menyerang dalam laga ini, tanpa membiarkan pemain lawan berlama-lama menguasai bola,” terangnya.

Indra Sjafri menuturkan target utama di Piala AFF ini adalah masuk ke babak final. Diakuinya kini target tersebut sudah tercapai, sehingga target sekarang adalah menjadi juara.

“Tidak ada yang tidak mungkin, kami yakin bisa membawa piala AFF U-22 kali ini ke Indonesia,” tegasnya.

Sementara pemain timnas U-22 Indonesia Witan Sulaiman mengatakan dirinya tidak akan pernah gentar menghadapi seluruh lawan di piala AFF U-22 ini. Semua lawan yang dihadapi sama rata dan tidak ada perbandingan meski Thailand saat ini sebagai juara bertahan.

“Tujuan adalah satu membawa piala AFF U-22 ke tanah air, jadi kami harus bermain habis-habisan demi merebut juara,” tandasnya. (Erw)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.