Banner sumsel

Timnas U-19 Indonesia Harus Waspadai Permainan Cepat China Taipei

JAKARTA,koranindonesia.Id-Duel antara Timnas U-19 Indonesia-China Taipei akan tersaji  hari ini Kamis (18/10/2018). Laga ini bakal berjalan dengan seru, pasalnya kedua tim sama-sama mengharapkan kemenangan untuk meraih poin sempurna.

Laga yang berlangsung di stadion Gelora Bung Karno (GBK) malam nanti, Skuad Garuda muda Indonesia akan mewaspadai permainan cepat timnas U-19 China Taipei. Pasalnya, lawan yang dihadapi terkenal dengan gaya cepat dan agresif dalam setiap laga.

Untuk itu, sang arsitek Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri mewanti-wanti kepada Egy Maulana Vikri dkk agar konsen menghadapi permainan cepat lawan. Namun, Indra Sjafri tetap menginstruksikan para pemainnya untuk tetap menyerang untuk meraih kemenangan dalam laga perdana Piala AFC 2018 ini.

“Menang membuat kami akan bisa berbicara banyak untuk mampu masuk ke babak Semifinal dan otomatis bisa berlaga di Piala Dunia U-20 nanti,” ungkapannya kepada koranindonesia.Id, Kamis (18/10/2018).

Dalam laga ini kemenangan merupakan harga mati bagi Syahrial Abimanyu dkk. Apalagi laga yang berlangsung dikandang sendiri dan disaksikan pendukung sendiri. Untuk mematahkan permainan cepat timnas U-19 China Taipei, Indra Sjafri telah menugaskan pemain tengah untuk menghalangi pergerakan lawan.

“Seluruh gelandang akan berperan besar untuk menghentikan permainan. Cepat lawan, jadi kalau instruksi saya berjalan baik, besar kemungkinan kita meraih kemenangan,” terangnya.

Selain itu, pemain belakang timnas U-19 Indonesia, harus mewaspadai striker lawan. Sebab kedua striker timnas U-19 China Taipei sangat agresif dan selalu merepotkan pertahanan lawan mereka.

“Tugas khusus pemain belakang untuk mengawal pemain depan lawan agar terhindar dari kebobolan,” tandasnya. (Erw)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.