Banner sumsel

Timnas Senior Tidak Ingin Kalah Melawan UAE 

 

JAKARTA, koranindonesia.id-Timnas senior Indonesia tidak ingin dipermalukan tuan rumah Uni Emirate Arab (UEA) dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019) jam 23.00 WIB
Sang alenatore Indonesia Simon Mc Manemy mengatakan meski timnya sebagai juru kunci, dirinya tetap memiliki ambisi untuk meraih kemenangan.  Meski diketahui dalam laga ini berlangsung sebagai tim tamu, namun Wawan Hendrawan dkk tetap memiliki tekad meraih kemenangan.
“Saya tahu tidak mudah meraih kemenangan, tapi kami akan berusaha keras untuk meraihnya saat berlaga nanti, ” ungkapnya, saar dihubungi, Selasa (9/10/2019). 
 
Simon menjelaskan timnya datang ke UAE dengam kekuatan penuh, bahkan kondisi para pemain sudah siap tempur. Jadi,  semua pemain yang diturunkan siap tampil tanpa ada yang cedera,  termasuk kehadiran beberapa pemain baru dipanggil lagi seperti penjaga gawang Bali United FC Wawan Hendrawan,  Sayap Serang Persija Rico Simanjuntak dll. 
 
“Bagi pemain inti dilaga ini ditekankan untuk bermain maksimal sepanjang jalannya pertandingan, intinya kita tidak ingin kalah di laga ini,” terangnya. 
 
Diakui Simon di laga tandang ini, dirinya akan ada melakukan sedikit rotasi,  salahsatunya di posisi penjawa gawang yang sebelumnya di kawal Andrytani. Namun rotasi tersebut melihat kondisi dilapangan nanti. 
 
“Intinya skuad terbaik akan kita turunkan dilaga nanti, tujuannya satu yakni harus menang, ” tandasnya. (erw) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.