Banner sumsel

Timnas Indonesia Takluk 3-0 atas Thailand

 

JAKARTA, koranindonesia.id- Timnas Indonesia dipermalukan tim tamu Thailand 0-3 Group G, kualifikasi Piala Dujia 2022 di Stadion Utama Bung Karno (SGUBK) Selasa (10/09/2019) malam.

Meski mampu bermain imbang di babak pertama dan Indonesia banyak mendapat peluang. Namun Beto Goncalves dkk tidal mampu melesatkan gol hingga laga babak pertama berakhir tetap kedudukan 0-0.

Namun petaka di dapat babak kedua, tepatnya menit ke 55 melalui pemain tengah S. Sarachat berhasil menjebol gawang Andreytani melalui plessing dari luar kotak pinalti sehingga merubah kedudukan 1-0. Bahkan Thailand mampu mengandakan ke unggulan 2-0 pada menit 65 melalui titik pinalti, setelah Penjaga gawang Andreytani melanggar S. Sarachat.

T. Bunmathan yang dipercaya sebagai Algojo dengan dingin mampu menjebol gawang Andreytani. Unggul 2-0 Thailand tidak ingin mengendorkan permainan, sebaliknya pasukan Simon MCMenemy semakin semakin melemah dan terus mendapat serangan dari lawan.

Terbukti menit 73 untuk kedua kalinya S. Sarachat mampu menjebol gawang Andreytani, gol tercipta dari dalam kotak pinalti, S. Sarachat dengan tenang mampu menciptakan gol tanpa ada satu pengawalan dari pemajn belakang Timnas Indonesia. Sehingga mengubah kedudukan 3-0 hingga laga berakhir untuk kemenangan Thailand. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.