Timnas Indonesia Ditekuk 1-3 oleh Vietnam

 

BALI,koranindonesia.id–Timnas Indonesia harus menelan kekalahan dengan Vietnam  1-3 pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia hari Selasa (15/10) di Stadion I Wayan Dipta Bali.

Seperti dikutip gilabola.com,tim Garuda kalah empat dari empat kesempatan setelah takluk 1-3 dari timnas Vietnam pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia hari Selasa malam di Bali. Dengan hasil ini Indonesia terpuruk di dasar klasemen Grup G dengan poin nihil dan jumlah gol memasukkan 3 dan kemasukan 14 atau selisih gol -11.

Selama 10 menit pertama pertandingan Indonesia vs Vietnam ini belum ada peluang yang sungguh-sungguh emas. Anak-anak Garuda main dengan tempo cepat dan penuh tekanan, sementara Vietnam memainkan tempo lambat dan menunggu peluang untuk maju menyerang. Pada menit 14 sebenarnya ada satu peluang dengan bola lambung diarahkan ke Beto Goncalves di dalam kotak, namun sayang tak sampai. Setiap kali Indonesia memperoleh bola, enam pemain Vietnam memadati kotak penalti, bahkan 10 pemain outfield mundur ke setengah lapangan sendiri.

Peluang terbaik Naga Emas – yang malam ini turun dengan seragam putih-putih – terjadi menit 18 saat sebuah tendangan bebas dari Nguyen Quang Hai terarah langsung ke gawang Indonesia namun berhasil diblokir dengan mudah oleh kiper anyar Muhammad Ridho. (ard)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.