Banner Pemprov 17 Agustus

Timnas Indonesia Bertekad Bawa Piala AFF U-22 ke Indonesia

JAKARTA,koranindonesia.Id-Timnas U-22 Indonesia berhasil melangkah ke babak final piala AFF U-22 di Kamboja, setelah mengalahkan Vietnam 1-0. Di babak final Indonesia akan menghadapi tim kuat Thailand yang akan digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/02/2019) pukul 18.30 WIB.

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri mengatakan capaian Witan Sulaiman dkk melaju ke final sangat membanggakan, apalagi lawan di babak penyisihan sangat berat karena harus bertemu Malaysia, Singapura, Kamboja dan Vietnam. Namun timnas U-22 Indonesia mampu menghadapi dengan menjadi Runner up dibawah tuan rumah Kamboja yang tidak disangka mampu menjadi juara group.

Dibabak final Indra Sjafri mengatakan akan menghadapi partai berat, karena jumpa dengan tim favorit juara Thailand. Pelatih asal Sumatera Barat ini mengakui laga final menjadi laga seru, sebab kedua tim sama-sama ingin menjadi yang terbaik, apalagi Skuad Garuda saat ini siap tempur penuh dengan kepercayaan diri untuk menjadi yang terbaik.

“Saya berharap kita bisa menang, tapi saya memiliki keyakinan kita bisa juara dan membawa pulang piala AFF U-22 jadi target utama kami,” ungkapnya kepada koranIndonesia.id melalui handphone selulernya, Senin (25/02/2019).

Saat ditanyai masalah persiapan pemain, Indra Sjafri mengatakan tidak ada masalah berat, semuanya sudah siap bertanding habis-habisan dalam laga final nanti. Diakuinya bahwa saat ini daya juang permain Timnas U-22 sangat tinggi dan ingin membawa pulang piala AFF ke Indonesia.

“Kalau dikatakan persiapan sudah sangat matang, saat ini pemain bertekad membawa pulang piala AFF, jadi mereka sudah siap tempur semaksimal mungkin untuk menjadi juara,” tandasnya. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.