Timnas Hanya Panggil Beto – Zulfiandi

PALEMBANG, koranindonesia.id – Tim Nasional (Timnas) Indonesia kembali memanggil sejumlah pemain yang memperkuat Sriwijaya FC (SFC) untuk ikut memperkuat garuda muda U-23. Kali ini hanya dua pemain, yaitu Zulfiandi dan Alberto Goncalves Da Costa.

Hal itu diketahui, berdasarkan surat yang masuk ke PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), selaku pengelola klub dengan surat Nomor 2703/AGB/342/VI-2018. Perihal, pemanggilan pemain Tim Nasional U -23. Berisikan tentang sehubungan dengan program Road to Asian Games 2018, Tim Nasional Indonesia U -23 akan melakukan pertandingan persahabatan internasional. Diagendakan akan melawan Timnas Korea Selatan U -23 pada 23 Juni 2018 di Jakarta.

“Maka dengan ini PSSI memanggil Beto dan Zulfiandi. Suratnya sudah kita terima,” kata Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid, dihubungi Selasa (19/6/2018).

Dilanjutkan Faisal, kedua pemain harus berkumpul dari tanggal 20-24 Juni bertempat di  Hotel Sultan Jakarta Jalan. Gatot Subroto, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Untuk informasi ini juga, sudah kita kabarkan kepada jajaran pelatih serta pemain yang bersangkutan,”pungkasnya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U -23 memanggil sedikitnya, empat penggawa Laskar Wong Kito, julukan SFC. Pertama Abimanyu selanjutnya menyusul tiga pilar lainnya yakni Alberto Goncalves, Teja Paku Alam, dan Zulfiandi untuk memenuhi program latihan Timnas U -23 di Jakarta.

Saat itu untuk melakoni laga persahabatan melawan Timnas Thailand pada 31 Mei 2018 dan 3 Juni 2018.(mul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.