Banner sumsel

Timnas Hadapi Juara Bertahan Jepang Dibabak Perempat Final

JAKARTA,koranindonesia.Id-Timnas U-19 Indonesia dibabak perempat final akan menghadapi juara bertahan Piala AFC musim laluJepang yang menjadi juara group B Piala AFC 2018.

Menjadi salah satu tim yang berlaga di babak perempat final setelah di Group A timnas U-19 Indonesia berhasil menjadi Runner up, setelah berhasil mengalahkan UEA dengan skor 1-0. Sementara juara di group A diisi oleh timnas U-19 Qatar.

Laga perempat final tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (28/10/2018).

Menurut Indra Sjafri Timnas besutannya akan mendapat perlawanan sengit dari Jepang, selain tim juara bertahan timnas U-19 Jepang memiliki skill pemain yang sama rata bagusnya.

Namun itu tidak penghalang bagi Egy Maulana Vikri dkk untuk mewujudkan impian ke Piala Dunia. Pasalnya, dengan kemenangan atas Uni Emirat Arab (UEA) yang tidak disangka-sangka akan mampu membuat motivasi Syahrian Abimanyu dkk menjadi tinggi.

“Kita harus berjuang keras untuk meraih kemenangan atas Jepang. Semua akan bisa terjadi dilapangan nanti, kekuatan Jepang saya kira hampir sama dengan UEA jadi harus yakin lah meraih hasil sempurna,” ungkapnya kepada koranindonesia.Id usai konferensi pers, di SUGBK, Rabu (24/10/2018) malam.

Dijelaskan Indra Sjafri Jepang adalah salah satu tim unggulan di Piala AFC 2018 ini, selain tim juara bertahan, tim Samurai ini merupakan tim langganan Piala Dunia. Untuk itu, Witan Sulaiman dkk akan mempersiapkan diri dalam latihan nanti agar mampu meredam keganasan tim Jepang.

“Kita masih punya waktu 4 hari untuk mempersiapkan tim, jadi waktu itu akan dimanfaatkan untuk melatih strategi melawan Jepang,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.