Banner sumsel

Timnas All Star Kembali Berhasil Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

MARTAPURA,koranindonesia.Id-Pada pertandingan ke-19, Timnas All Star berhasil menekuk All Star Ogan Komering Ulu (OKUT) 5-0 di Stadion Tebat Sari, Kabupaten OKUT, Rabu (20/2/2019) kemarin. Dengan kemenangan ini Timnas All Star berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan di ajang Alex Noerdin Cup .

Pada pertandingan ini Ronald Fagundes mencetak dua gol pada menit ke-18 dan 30. Djunaidi tak mau kalah, ia pun menyumbang dua gol pada pada menit ke-53 dan 76. Sementara satu gol dilesatkan Cristian Carrasco menit ke-9.

Kendati menang telak 5-0, tak bisa dipungkiri jika Timnas All Star cukup direpotkan dengan perlawanan tim tuan rumah. All Star OKUT sejak awal babak pertama cukup memberikan perlawanan sengit.

“Tim OKUT memberikan perlawanan yang cukup apik. Pemain memang beberapa kali tampak kesulitan mencetak gol,” ucap Pelatih Kepala Timnas All Star Nasir Salassa, Rabu (20/2).

Selain kualitas pemain dari tim OKUT yang cukup baik, kondisi lapangan yang digenangi air membuat pemain kesulitan mengembangkan permainan.

Khair Rifo dan kawan-kawan kesulitan memperagakan sentuhan satu dua dan umpan-umpan pendek, karena bola kerap terhenti akibat genangan air.

“Kondisi lapangan yang tergenang air membuat tim memang sedikit kesulitan. Tapi, kedua tim sudah berikan hiburan yang menarik,” jelasnya.

Pembina AN Cup, yakni Alex Noerdin dalam sambutannya menambahkan, jika pihaknya merekrut 35 pemain legenda Timnas. Pemain ini menjalani tour panjang keliling Sumsel.

Melawan tim-tim lokal di 17 kabupaten/kota. Tim lokal ini pun, nantinya akan dipertemukan dan tim yang keluar sebagai juara akan melawan Timnas All Star yang diperkuat Ronaldinho 31 Maret nanti.

“Tim yang terkuat di Sumsel nanti, berhak melawan Ronaldinho bersama mantan legenda Timnas lainnya,” jelasnya.

Turnamen Alex Noerdin Cup, takkan berhenti begitu saja. Pada tahun berikutnya, Alex Noerdin Cup jilid II akan kembali di gulirkan.

“Jika tahun ini Ronaldinho, tahun depan kita akan undang gelandang Barcelona Lionel Messi,” ucapnya.(rel)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.