Tim Prabowo-Sandiaga Hindari Politik Narasi

JAKARTA,koranindonesia.Id-Juru Bicara pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade menyatakan, selama ini pihaknya terus melahirkan gagasan pada Pilpres 2019.

Dia pun membantah, bila disebut mengedepankan narasi dalam setiap kampanye.

Mengingat, selama ini para relawan Prabowo-Sandi sudah melakukan langkah nyata menumbuhkan pertumbuhan ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan.

“Lalu isu-isu tersebut, misalnya, memastikan harga-harga kebutuhan pokok terjaga, serta pemberantasan korupsi,” kata Andre di Jakarta, Senin (12/11/2018).

Namun, untuk lebih detail, bagaimana cara mengimplementasikan program-program yang ditawarkan, Andre mengatakan, itu akan disampaikan langsung oleh Prabowo-Sandiaga dalam debat capres-cawapres mendatang.

Andre mengatakan, capres dan cawapres akan langsung menyampaikan sendiri program secara lebih konkret kepada masyarakat.

Menurut Andre, dalam debat terbuka akan terjadi adu gagasan di antara para kontestan, sehingga publik bisa melihat secara langsung dan menilai siapa kandidat yang laik untuk memimpin bangsa Indonesia.

“Nanti saat debat terbuka masyarakat bisa menilai Pak Prabowo atau Pak Jokowi yang lebih mampu pemimpin negara ini,” tuturnya. (Mar)

 

1 Komen
  1. Agus Fitrianto berkata

    Harapan saya,semoga Bp PRABOWO terpilih menjadi PRESIDEN,membawa negeri tercinta INDONESIA,menjadi lebih baex,makmur dan sejahtera. MERDEKA..

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.