Banner sumsel

Tim Pencari Korban Pesawat Lion Air Temukan 24 Kantong Jenazah

 JAKARTA,koranindonesia.Id-Tim Badan SAR Nasional (Basarnas) telah menemukan 24 kantor jenazah korban pesawat Lion Air JT 610 yang  jatuh pada Senin (210/2018) pagi.

Hal ini langsung diungkapkan corporate Communication Strategic Lion Air Danang Mandala Prihantoro saat dihubungi koranindonesia.Id, Selasa (30/10/2018) melalui telpon selulernya. Data kantong jenazah tersebut diterima pihak Lion Air dari malam hari kemarin.

“Hingga kini, kita baru mendapat kabar sudah 24 kantong jenazah yang sudah didapat. Mudah-mudahan hari ini bisa menemukan semuanya, kami turut berdoa,” ungkapnya.

Untuk itu, Danang berharap pihak Basarnas dan kepolisian dan pihak yang ikut membantu pencarian korban pesawat Lion air JT 610, dapat menemukan para korban penumpang pesawat. Tujuannya, agar keluarga korban tidak resah lagi menunggu hasil dari pencarian para korban.

“Mari kita sama-sama berdoa, agar tim Basarnas bisa mengevakuasi seluruh korban pesawat. Karena keluarga penumpang sudah pasti cemas menunggu kabar berita keluarganya yang ikut penerbangan dalam pesawat jatuh ini,” pintahnya.

Selain itu, Danang berharap cuaca hari ini bersahabat dan tidak hujan turun dan badai sehingga tidak menyulitkan pencarian yang dilakukan tim pencari seperti Basarnas dll. Selain itu, diharapkan alat-alat tim pencari korban pesawat dilengkapi agar seluruh korban penumpang pesawat dapat ditemukan semuanya.

“Kita turut berduka dengan kejadian ini, semoga seluruh korban penumpang Lion Air JT 610 ini ditemukan semua, berharap ada penumpang yang selamat,” tandasnya. (Erw)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.