Banner sumsel

Tim Pemenangan Dodi-Giri: Sekolah Gratis Lebih Disempurnakan

PALEMBANG,koranindonesia.id- Program Sekolah dan Kesehatan Gratis yang sudah diberlakukan sejak tahun 2008 lalu akan dilanjutkan kembali oleh Pasangan Cagub dan Wagub Sumsel Dodi-Giri.Program itu akan lebih disempurnakan salah satunya memberi baju dan buku tulis secara gratis kepada siswa.

Hal itu dikatakan oleh Tim Pemenangan Pasangan Cagub-Cawagub Sumsel  Dodi Reza Alex – Giri Ramadha Kiemas, Otman Rahaf.  Menurut Otman, untuk program program sekolah gratis, jika selama ini para siswa hanya dibebaskan untuk membayar uang sekolah atau SPP, maka jika nanti Dodi-Reza terpilih sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel, maka program tersebut akan ditambah dengan bantuan baju seragam gratis beserta buku tulis.

”Program baju seragam gratis dan buku sekolah ini sudah mulai diterapkan di Kabupaten Muba untuk tahun ajaran 2018-2019. Insya Allah program ini akan diterapkan juga di Sumsel” kata Otman, Kamis (15/3/2018).

Untuk itu, kata Otman  dalam setiap kesempatan Dodi-Giri meminta kepada semua pendukung dan Tim agar fokus melakukan kerja-kerja pemenangan, terus melakukan komunikasi dengan rakyat, dan memberikan rakyat pendidikan politik. Ia juga mengingatkan pesan Giri untuk mengajak rakyat mengerti esensi dari demokrasi, dengan kerja-kerja pemenangan dan wajib mengedepankan kesantunan dan keberadaban, tidak ada politik hujat dan fokus menangkan hati rakyat.

Sementara Ketua, Repdem Sumsel Achmad Sazali mengatakan sebagai tim pemenangan mereka akan mensosialisasikan program-program yang akan dikerjakan oleh  pasangan Dodi-Giri.

“Kami akan kawal program-program tersebut dan akan berusaha untuk memenangkan hati rakyat, kami terus bergerak,”kata mantan aktivis mahasiswa ini (ard)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.