Tim Paslon Nomor 5 Perbaiki Jalan Penghubung Dua Desa

BANYUASIN, koranindonesia.id– Kerusakan ruas di wilayah Kecamatan Pulau Rimau (Puri) Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, mengundang reaksi positif tim pemenangan pasangan calon  Banyuasin nomor urut 5  Askolani-Slamet (Solmet). Dengan menurunkan alat berat mereka melakukan perbaikan jalan penghubung Desa Teluk Betung- Desa Senda Mukti.

Syamsudin (38) wa rga Teluk Betung mengapresiasi  apa yang dilakukan tim pemenangan pasangan Askolani-Slamet. “Belum jadi bupati saja sudah melakukan perbaikan jalan,walaupun hanya  sebatasan pengerasan. Saya yakin kalau mereka terpilih memimpin Kabupaten Banyuasin pasti akan lebih mendahulukan kepentingan masyarakat dari pada pribadi mereka,” katanya, Rabu (25/04/2018).

Diakuinya kerusakan jalan penghubung antar desa itu sangat parah dan itu sudah terjadi bertahun-tahun. Tapi tidak upaya pemerintah untuk melakukan perbaikan.

“ Ini baru calon pemimpin yang baik, belum jadi saja sudah memperjuangkan nasib rakyatnya, dengan melakukan perbaikan jalan. Walau belum mulus beraspal, paling tidak sudah tidak enak dilewati. Insyah Allah tidak terjebak lumpur, walau datang musim hujan,” ujarnya.

Sementara H Askolani, calon yang sangat disenangi masyarakat Pulau Rimau itu saat dijumpai, Rabu (25/04/2018) membenarkan jika tim Solmet telah melakukan perbaikan jalan di Kecamatan Pulau Rimau yang terbilang sangat parah rusaknya. “Sudah ada puluhan kilometer jalan yang kami timbun dan dilakukan pengerasan. Karena inilah yang dibutuhkan masyarakat Pulau Rimau, masalah jalan inilah yang selalu menjadi isu sentral disana. Mudah-mudahan masyarakat bisa lebih lancar keluar masuk Pulau Rimau,” jelasnya Askolani.

Penggagas Banyuasin Bangkit itu menambahkan, upaya dilakukan timnya cukup membanggakan sudah berhasil meratakan jalan  sehingga tidak yang berlumpur lagi dan masyarakat sudah melintas dengan nyaman.

” Ya saya kemarin datang langsung kelokasi perbaikan dan masyarakat disana sangat antusias turut membantu tim kami, sehingga saya bisa merespon keluh-kesah masyarakat,” kata mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin itu.

Jika Allah memberikan kesempatan kepada pasangan Solmet memimpin Banyuasin periode 2018-2923, tentu infrastruktur jalan yang  menjadi prioritas utama, karena jalan merupakan ‘pintu’ untuk mensejahterakan rakyat.(wal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.