Tim Futsal Mati Dem Asal Top Tekuk Tuan Rumah 9-2

 

SEKAYU-, koranindonesia.id – Ajang kompetisi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII yang dipusatkan di Kota Prabumulih sepertinya menjadi panggung atlet-atlet asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Betapa tidak, di Cabor Futsal pada pertandingan Tim Futsal Muba yang berjuluk Laskar Mati Dem Asal Top berhasil menekuk tanpa ampun tim futsal tuan rumah Prabumulih dengan peraihan skor 9-2.

Laga yang berjalan 2 x 20 menit dibawa asuhan pelatih Endie Ryoko tampil gesit pada laga awal pertandingan. Buktinya, pada menit ke 3 pemain futsal muba mencetak gol terlebih dahulu dengan pemain bernama Rival yang mencetak 3 gol.

Pertandingan berlangsung sengit ketika tim tuan rumah memberikan serangan balasan, namun serangan yang diluncurkan berhasil di redam oleh tim futsal muba. Pada babak pertama tim futsal muba kembali mengkoleksi gol sebanyak 2 gol, akan tetap karena lengah tim kecolongan 1 gol.

Pada laga babak kedua tim futsal muba kembali menunjukkan taringnya dengan menghantam tuan rumah degan 4 gol, sedangkan tim tuang rumah hanya mampu menambah 1 skor pada babak kedua. Adapun pemain yang mencetak gol yakni Rival 3 gol, Wisnu 3 gol, Madon 1 gol, Dicky 1 gol, Ping ping 1 gol.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Muba, Akhmad Toyibir, melalui Manajer Tim Futsal Pria, Yudi Suhendra, mengatakan kerja keras tim futsal muba selama melakukan Training Center (TC) beberapa waktu lalu terbayar pada laga perdana Porprov Prabumulih.

“Alhamdulillah, tim pada hari ini berlaga sangat baik. Ini berkat fokus latihan yang dilakukan,”ujar Yudi, Selasa (12/11/19).

Lanjutnya, hasil skor 9-2 yang di torehkan tim futsal muba merupakan sesuatu yang baik. Walaupun hasil yang di dapatkan sangat baik, pihaknya meminta tim untuk tidak berpuas diri karena masih banyak laga selanjutnya.

“Laga selanjutnya kita aka menghadapi tim futsal Kabupaten Lahat, dalam memghadapinya tentunya kita mempunyai strategi khusus. Target kita futsal muba baik putra maupun putri bisa menggandeng medali emas seperti Porprov sebelumnya,”jelasnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza mengucapkan selamat kepada tim futsal Muba atas peraihan yang diperoleh. “Pertahankan, dan yang terpenting atlet-atlet asal Muba harus mengedepankan pertandingan yang sportivitas,” pungkasnya. (Rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.