Banner pemprov juni

Tim Bulutangkis Merah Putih Gagal Total di Indonesia Open 2022

 

– Kekalahan pasangan ganda putra Indonesia peringkat 7 dunia, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto di partai terakhir membuat tim bulu tangkis Merah Putih gagal total mengirim wakilnya ke babak semifinal turnamen Indonesia Open World Tour Super 1000.

Menempati unggulan keenam, Fajar / Rian menyerah dari pasangan baru asal China, Liu Yuchen / Ou Xuan Yi dua game langsung dengan skor identik 18-21 dan 18-21 dalam tempo 45 menit.

Game pertama dimulai, Fajar/Rian langsung bermain agresif. Hasilnya mereka mampu memperoleh keunggulan di interval dengan kedudukan 11-8. Namun pasangan China mampu bangkit selepas jeda berhasil mendekat hingga menyamakan kedudukan menjadi 15-15 hingga membalikan keadaan untuk merebut game pertama.

Memasuki game kedua, pasangan Cina tak mengendurkan tekanan. Rian benar-benar menjadi incaran Liu dan Ou untuk memimpin pada awal game kedua. Pasangan Cina selalu berada dalam posisi unggul hingga interval game kedua dan terus melanjutkan dominasi selepas istirahat untuk bisa mempertahankan keunggulan hingga kembali mengamankan game kedua, sekaligus menghentikan perlawanan Fajar/Rian di babak perempat final Indonesia Open 2022.

Dengan hasil ini, tuan rumah dipastikan gagal mengirim wakilnya ke babak semifinal Indonesia Open 2022 setelah sebelumnya tiga wakil lainnya yang bertanding di perempat final tak mampu mengalahkan lawan-lawannya.

Mereka adalah pasangan Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti, Anthony Sinisuka Ginting serta pasangan Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.