Tim-19 Terus Latihan Fisik Secara Virtual di Korea

 

Korea,koranindonesia.id–Tim U-19 Indonesia kembali menggelar latihan secara virtual dan dipimpin asisten pelatih Shin Sang-gyu didampingi asisten pelatih Choi In-cheol, Dzenan Radon, Nova Arianto , dan Yoo Jae-hoon di Hotel Marina Bay, Seoul, Korea Selatan (16/3) kemarin.

 

“Semua pemain antusias mengikut gerakan yang diberikan oleh Shin Sang-gyu, yakni perenggangan, penguatan otot kaki, dan menjaga kelenturan,” ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan setelah mendapat laporan dari Nova Arianto dilansir situs resmi pssi.

Semua gerakan itu wajib dilakukan mengingat kondisi Korea Selatan dingin, dan juga latihan melompat untuk menghindari kram kaki.

Shin Sang-gyu berharap pemain komitmen untuk melaksanakan latihan sehari dua kali, yakni pagi dan sore.

“Saya ingin komitmen para pemain untuk tetap latihan sore, baik itu push-up dan sit-up. Untuk menjaga kondisi karena keluar karantina akan banyak uji coba dan latihan keras”, kata imbuh Shin Sang-gyu.

 

Rencana Tim U-19 akan kelaur karantina pada Sabtu, (19/3) dan langsung menuju Yeoungdeok. Setelah itu baru ke Daegu untuk melaksanakan pemusatan latihan dan uji coba.

 

(red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.