Banner sumsel

Tikam Kekasih dengan Keris, Lelaki Paruh Baya Disel

KAYUAGUNG, koranindonesia.id—-Sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta  berujung  jadi malapetaka, karena diduga dipicu rasa kesal, Amran Nurari (56), warga Kelurahan Sidakersa,  tega menikam kekasihnya sendiri IP (27) warga Kelurahan Jua-jua, Kecamatan Kayuagung dengan sebilah keris. Sehingga lelaki paruh baya ini harus mendekam disel tahanan.
Akibat nya korban harus menjalani perawatan lantaran mengalami luka robek pada bagian punggung karena tusukan sajam dan luka di kepala, akibat dianiaya dipukul pakai palu oleh pelaku Amran Nurari (56) yang tak lain kekasihnya sendiri.
Aksi ini dibenarkan oleh Paur Subbaghumas BagOps Polres OKI, Ipda Nizar saat dikonfirmasi, Senin (10/06) mengungkapkan bahwa pelaku dan korban ini merupakan sepasang kekasih.
“Mereka berdua ini informasinya sepasang kekasih yang mulanya lagi ngobrol, mungkin karena emosi dan tersinggung, secara spontan pelaku menusuk korban dengan keris yang dibawanya, setelah korban tersungkur pelaku memukul kepala korban,” ungkap Ipda Nizar.
Ditambahkan Kanit Reskrim Polsek Kayuagung, Ipda Djunaidi bahwa pelaku nekat menusuk dan memukul korban lantaran merasa kesal terhadap korban. “Korban belum di BAP, kalau tersangka ngomong nekat karena kesal. Sementara ini kita masih melakukan penyidikan,” kata Ipda Djunaidi.
Tersangka Amran sendiri diamankan oleh pihak Polsek Kayuagung Minggu malam saat korban bersembunyi di rumah di kawasan Kelurahan Sidakersa, Kecamatan Kayuagung dan saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Kayuagung untuk pemeriksaan lebih lanjut. (dri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.