Banner pemprov juni

Tikam Anak Tiri dan Mantan Istri, Junaidi Dibekuk

PALEMBANG, koranindonesia.id – Junaidi (60) pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan mantan istri dan anak tirinya mengalami kritis yang terjadi di sekolah Ar Ridho di Jalan Abdul Rozak, Lorong Madiun, Kecamatan Kalidoni Palembang lalu, ditangkap anggota buser Polsek Kalidoni Palembang.

Peristiwa penganiayaan hingga penusukan tersebut terjadi pada Rabu 11 Mei 2022 sekira pukul 8.00 WIB lalu.

Kapolsek Kalidoni, AKP Dwi Angga Cesario, didampingi Kanit Reskrim Ipda Mustaufik, mengatakan setelah melakukan penganiayaan dan penusukan tersebut tersangka melarikan diri ke wilayah Ogan Komering Ilir (OKI), bahkan tersangka membuang Handphone nya agar lokasinya tidak terlacak.

“Dari pengakuannya, tersangka ini nekat menganiaya mantan istri dan anak tirinya lantaran tidak terima mantan istrinya itu menjenguk anak kandung yang sekolah di sekolah Ar Ridho,” jelas AKP Dwi Angga Cesario, Selasa (31/5/2022) siang.

Atas perbuatannya tersangka dikenakan dengan pasal 351 ayat 2, tentang penganiayaan, dengan ancaman 5 tahun penjara.

Sementara itu, tersangka Junaidi (60) ditemui di Polsek Kalidoni mengaku menyesali perbuatannya.

“Saya khilaf karena saya tidak mau mantan istri saya itu menjenguk anaknya di sekolah,” terangnya.

Ia mengungkapkan, tidak mengetahui kalau mantan istri dan anak tirinya dalam keadaan kritis usai di tusuknya menggunakan sajam. “Saya menyesal,” tutup pria pensiunan PNS ini. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.