Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Tiga Pria Colong Ponsel Dibekuk Polisi

PALEMBANG, koranindonesia.id- Tiga pria yakni Leman (30), Anton (35) dan Wahyudin (19) ditangkap anggota Unit Pidana Umum (Pidum) dan Tim Tekab Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Palembang.

Mereka ditangkap di sekitar kediaman masing-masing. Leman dan Anton di Jalan Silaberanti, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring. Sedangkan Wahyudin di Jalan Macan Lindungan, Kecamatan IB I Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi membenarkan, pihaknya telah mengamankan tiga tersangka pencurian dengan pemberatan (curat).

Dimana, mereka mencuri ponsel milik Faisal Akbar (27) di mess pekerja pembangunan Hotel Poltekpar yang beralamat di Jalan Sapta Pesona, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Senin (13/12/2021).

“Dari laporan korban, anggota kita melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tiga tersangka. Karena berusaha kabur dan melawan ketiganya diberi tindakan tegas,” kata Tri.

Tri menjelaskan, untuk modus mereka masuk melalui pintu mess yang tidak terkunci. Lalu, mengambil sejumlah ponsel korban yang sedang tertidur bersama rekan-rekannya.

“Ketiganya kita jerat Pasal 363 KUHP tentang curat. Untuk ketiga tersangka saat ini masih kita lakukan pengembangan,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.