Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Tiga PJU Polrestabes Palembang Terima Penghargaan dari Wartawan

PALEMBANG, koranindonesia.id – Wartawan kriminal yang tergabung dalam Pokja Polrestabes Palembang memberikan penghargaan kepada tiga Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Palembang, Selasa (14/9/2021) pagj.

Tiga penghargaan tersebut diberikan kepada Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi, Kasat Narkoba AKBP Andi Supriadi dan Kapolsek Kertapati Palembang AKP Irwan Sidik yang dinilai telah berkontribusi dengan baik kepada wartawan dalam kegiatan jurnalistik.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra didampingi Waka Polrestabes Palembang, AKBP Andes Purwanti mengatakan dirinya mengapresiasi inisiatif rekan rekan wartawan Pokja Polrestabes Palembang yang telah memberikan penghargaan kepada PJU Polrestabes Palembang.

“Saya sangat mengapresiasi atas penghargaan diberikan rekan Pokja kepada Polrestabes Palembang khususnya kepada 3 Satker yang dinilai banyak memberikan kontribusi berita dan banyak melakukan kegiatan Kepolisian,” ujar Irvan saat dibincangi usai pemberian penghargaan.

Irvan menuturkan, dengan penghargaan ini, dirinya selaku Kapolrestabes Palembang sangat gembira dan rekan wartawan pun bisa menilai kerja baik kami.

“Semoga penghargaan ini menjadi pemicu penyemangat, tidak hanya kepada pimpinan satuan terlebih lagi anggota di lapangan. Untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas menjaga kota Palembang dari kejahatan dan menampilkan berita berita yang baik untuk menunjukkan kepada warga kota Palembang bahwa Polrestabes Palembang tetap ada didepan dalam upaya penegakan hukum di kota Palembang” jelasnya.

Sementara, Ketua Pokja Polrestabes Palembang Muhammad David mengatakan pemberian penghargaan  terlaksana berkat penilaian rekan rekan wartawan bahwa  layak memberikan penghargaan kepada ke 3 PJU yang memiliki peran penting dan bekerja dengan sangat baik.

“Pemberian penghargaan sendiri bukan “kaleng kaleng” tetapi sudah berkoordinasi dengan bapak Kapolri, Kabid Humas Mabes Polri, Kapolda Sumsel, Wakapolda Sumsel, dan Kapolrestabes Palembang, dan Alhamdulillah mendapatkan apresiasi mereka, sehingga kegiatan bisa dilaksanakan,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.